img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Chris Martin baru saja melangsungkan konser dengan Coldplay di London, Inggris. Dalam konser itu, Chris Martin menyanyikan lagu My Universe. Uniknya, Chris secara langsung mempersembahkan lagu tersebut untuk sang kekasih, Dakota Johnson.

Alih-alih malu dan langsung bersembunyi, Dakota Johnson langsung melambaikan tangannya kepada Chris Martin. Seperti apa interaksi manis sejoli itu? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Dedikasikan Lagu My Universe untuk Dakota Johnson

Enewa
Foto : Enewa

Chris Martin dan Dakota Johnson memberikan interaksi manis yang cukup langka di depan publik. Hal ini terjadi ketika Chris Martin tengah melakukan konser dengan Coldplay di Shepherd's Bush Empire di London, Inggris pada Selasa malam, 12 Oktober 2021 waktu setempat.

Saat Coldplay hendak menyanyikan lagu My Universe hasil kolaborasinya dengan BTS, Chris Martin tiba-tiba membuat pernyataan cinta kepada Dakota Johnson. Momen ini sangatlah langka karena Chris dan Dakota menutup rapat kisah cintanya di publik.

“Ini tentang My Universe-ku. Dan dia ada di sini,” kata Chris Martin seraya menunjuk ke arah Dakota Johnson yang berada di balkon, dilansir IntipSeleb dari Enews pada Jumat, 15 Oktober 2021.

Topik Terkait