img_title
Foto : Instagram/tomholland2013

IntipSeleb – Tom Holland semakin berani menunjukkan rasa cintanya kepada Zendaya. Bahkan, aktor Spider Man ini kembali memamerkan pesona Zendaya saat menghadiri pemutaran perdana Dune di London.

Zendaya tidak tinggal diam untuk menanggapi aksi Tom Holland. Ia juga sebelumnya terang-terangan membahas sosok Tom Holland sebagai kekasihnya. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Tom Holland Bucin ke Zendaya

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Tom Holland kembali menujukkan kebucinannya kepada Zendaya. Setelah buka-bukaan mengunggah foto mesra beberapa waktu lalu, Tom kini memuji penampilan memukau dari Zendaya saat pemutaran perdana Dune di London, Senin, 18 Oktober 2021 waktu setempat.

Zendaya tampil luar biasa dengan balutan gaun berwarna tan. Kemudian, aktris berusia 25 tahun itu menyisir rambutnya untuk terlihat sependek mungkin. Yang paling menarik ialah riasan Zendaya yang terlihat on point dengan fierce eye.

Penampilan memukau Zendaya tak luput dari perhatian Tom Holland. Walau belum secara tegas mengkonfirmasi hubungan mereka, Tom dan Zendaya telah memberikan kode-kode mesra melalui pamer foto bersama hingga kepergok sering jalan berduaan dengan fans.

Topik Terkait