X

IntipSeleb – Angelina Jolie membawa lima dari enam anaknya untuk menghadiri pemutaran perdana film Eternals pada awal pekan ini. Uniknya, Shiloh Jolie Pitt kembali memamerkan penampilan feminin dengan mengenakan gaun sehingga membuat publik tercengang.

Bukan cuma penampilan Shiloh Jolie Pitt, Zahara Jolie Pitt juga mengenakan gaun bekas milik Angelina Jolie. Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Shiloh Jolie Pitt Pertama Kali Pakai Gaun di Publik

img_title
Foto : Berbagai sumber

Angelina Jolie turut membawa kelima anaknya di premier Eternals di Dolby Theatre Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat pada 18 Oktober 2021 lalu. Kelima anak tersebut ialah Maddox, Zahara, Shiloh, dan si kembar Vivenne serta Knox. Hanya Pax yang tidak ikut dalam pemutaran film terbaru Jolie ini.

Uniknya, anak keempat Angelina Jolie dan Brad Pitt itu yakni Shiloh Jolie Pitt kembali menunjukkan sisi femininnya. Melansir Daily Mail, ia mengenakan gaun untuk pertama kalinya di publik. Cewek remaja berusia 15 tahun itu tampak cantik dalam balutan gaun hanky hem berwarna cokelat yang dipadukan dengan sepatu flat balet kulit putih dan gelang kaki emas.

Shiloh Jolie Pitt terlihat percaya diri memamerkan bahu mulusnya. Ia juga memperlihatkan sebagian kaki jenjangnya di red carpet. Untuk riasan, Shiloh terlihat simple namun tetap memukau. Shiloh juga tidak mengurai rambutnya, ia lebih memilih untuk mengikat rambutnya dengan gaya messy bun.

Berita Terkait :

Saksikan Juga