X

IntipSeleb – Aktris Hollywood terkadang harus telanjang atau bugil untuk beradegan seksual di film atau sebuah serial. Aktris Hollywood dituntut untuk profesional di depan kamera dan tetap berakting walau harus mengekspos bagian intim di depan publik.

Namun rupanya, beberapa aktris Hollywood justru sangat menyesal karena melakukan adegan telanjang. Mulai dari Dakota Johnson hingga Natalie Portman yang telah mengaku demikian. Lantas, siapa sajakah aktris Hollywood lainnya yang menyesal telanjang saat berakting? Yuk kita ulik satu per satu.

Sharon Stone

img_title
Foto : Pinterest

Sharon Stone di puncak kepopuleran berkat film Basic Instict. Dalam film itu, Sharon memiliki adegan ikonik yakni duduk mengenakan gaun putih mini dan mengekspos area intimnya. Namun, Sharon dikabarkan tidak mengetahui jika adegan tersebut akan dimasukkan ke dalam film.

Sharon Stone lalu mengungkapkan bahwa ketika dia sedang syuting adegan itu, dia mengenakan pakaian dalam. Tapi, ketika sutradara Paul Verhoeven menyuruhnya melepasnya karena menarik perhatian.

"Ketika saya melihatnya di teater, dengan sekelompok orang lain, saya seperti (terkejut). Ketika film berakhir saya pergi ke stan dan saya menamparnya (Paul Verhoeven) dan saya berkata, 'Kamu bisa menunjukkan ini. untukku saja'," kata Sharon Stone.

Berita Terkait :

Saksikan Juga