X

IntipSeleb – Angelina Jolie kembali membawa serta anaknya dalam pemutaran perdana film Eternals di Italia. Kali ini, Angelina Jolie hanya membawa dua dari enam anaknya yakni Shiloh Jolie Pitt dan Zahara Jolie Pitt.

Dalam premier Eternals di Italia, Shiloh Jolie Pitt kembali memancarkan aura feminin dengan mengenakan dress mini. Aura feminin anak kandung pertama Angelina Jolie dan Brad Pitt ini memang sudah mulai terlihat pada tahun 2020 lalu. Lantas, seperti apa potret Shiloh Jolie Pitt pakai gaun? Yuk kita ulik satu per satu.

Shiloh Jolie Pitt kembali hadir dalam pemutaran perdana Eternals di Rome Film Fest, Italia pada Minggu, 24 Oktober 2021 waktu setempat. Bersama Angelina Jolie dan Zahara Jolie Pitt, ketiganya tampil kompak bergandengan tangan di red carpet seraya tersenyum manis di depan sederet paparazzi.

img_title
Foto : Berbagai sumber

Angelina Jolie mengenakan gaun silver metalik panjang. Zahara mengenakan gaun model Yunani berwarna putih dengan garis silang emas. Yang menarik, Shiloh Jolie Pitt tampil percaya diri dengan memakai gaun hitam mini tanpa lengan. Kaki jenjang Shiloh pun kembali terekspos publik.

img_title
Foto : Today Online

Untuk riasan, Shiloh Jolie Pitt mengenakan makeup natural namun tetap memukau. Rambutnya tetap dikuncir dengan gaya sanggul. Bukan messy bun seperti biasanya, rambut cewek berusia 15 tahun itu ditata dengan beberapa kepang sehingga memberikan kesan lebih menawan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga