img_title
Foto : Vogue

IntipSeleb – Anak Paul Walker, Meadow Walker resmi menikah dengan aktor Louis Thornton-Allan di Republik Dominika. Yang buat terharu ialah Meadow Walker diantar Vin Diesel ke altar menuju Louis Thornton-Allan untuk melakukan ikrar pernikahan.

Momen Meadow Walker diantar Vin Diesel untuk menikah dengan Louis Thornton-Allan sukses membuat penggemar terharu. Walau sempat terharu, pernikahan Meadow Walker tetap berjalan penuh khidmat dan bahagia. Seperti apa potretnya? Scroll yuk!

Meadow Walker secara mengejutkan mengumumkan pernikahannya dengan aktor Louis Thornton-Allan di Republik Dominika pada awal bulan Oktober 2021. Putri mendiang Paul Walker menikah dengan Louis setelah bertunangan selama 2 bulan. Nih potret gaun pengantin Meadow Walker yang sederhana namun tetap elegan karya Givenchy Haute Couture.

Vogue
Foto : Vogue

Model berusia 22 tahun itu mengaku rencana pernikahannya dan Louis Thornton-Allan sempat tertunda karena pandemi COVID-19. Bahkan, keluarga Louis tidak bisa hadir karena peraturan pembatasan perjalanan. Beberapa teman dekat Meadow Walker dan Louis juga berhalangan hadir.

Vogue
Foto : Vogue

Dalam pernikahan, seorang ayah biasanya mengantarkan putrinya ke altar untuk berjanji sehidup semati dengan pasangannya. Namun, Paul Walker meninggal dunia pada tahun 2013. Meadow Walker pun meminta Vin Diesel untuk mengantarkannya ke altar. Momen ini sukses membuat penggemar terharu.

Topik Terkait