X

IntipSeleb – Film No Time To Die baru saja mengeluarkan trailer perdana beberapa jam lalu. Trailer itu sukses membuat penggemar semakin tak sabar menunggu aksi seorang mata-mata bernama James Bond yang diperankan oleh Daniel Craig. 

Dilansir dari New York Times pada 5 Desember 2019, banyak kejutan yang diberikan dalam film ini. Daniel Craig disebut akan berhenti menjadi agen mata-mata setelah film ini tayang. Yuk intip keseruan film No Time To Die!

Trailer Perdana

James Bond akan kembali beraksi untuk melindungi bos dan negaranya. James yang identik dengan motor, senjata dan perempuan masih terlihat jelas dalam trailer. Tak hanya itu, berbagai lompatan dan ledakan tidak akan pernah absen dari film yang bergenre action ini. Dalam trailer ini juga terlihat mengenai penghianatan dan gagasan lama James Bond.

Menurut The Guardian, film No Time To Die memiliki latar di London dan Jamaika. Tak hanya itu, James yang memang sering terkenal pindah-pindah tempat untuk melancarkan misinya itu juga akan pindah ke negara lain yakni Italia dan Norwegia.

Sinopsis

Sumber foto:cnnedition.com

Setelah ia berhasil dalam melancarkan misinya di film Spectre pada 2015 silam, kini James Bond tampak beristirahat menjadi agen 007. Namun, istirahatnya kembali diganggu karena salah satu temannya yaitu Felix Leiter yang tergabung dengan CIA meminta bantuan James. 

Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan tampaknya jauh lebih sulit. James harus menghadapi beberapa penjahat handal yang memiliki senjata dengan teknologi yang baru. Nyawa James pun kembali terancam karena penjahat misterius.

Pemain Baru

Sumber foto: indietimes.com

Film No Time To Die akan menjadikan beberapa aktor lama kembali untuk bertarung melawan ancaman. Pemain lama yang akan hadir di film adalah Ralph Fiennes, Rory Kinnear, Ben Whishaw, Naomie Harris, Lea Seydoux dan Daniel Craig. 

Kejutan bagi para penggemar bahwa penjahat yang akan melawan James Bond adalah Rami Malek. Tak hanya itu, akan ada agen wanita yang mengambil alih tugas James Bond. Agen wanita akan diperankan oleh Lashana Lynch yang pernah bermain di film Captain Marvel.

Aksi Terakhir Daniel Craig

Sumber foto: indietimes.com

Awal dan akhir masa jabatan Daniel Craig sebagai James Bond akan ada di film No Time To Die. Film yang disutradarai oleh Cary Fukunaga ini akan membuat James yang telah pensiun untuk kembali bekerja. Isu James Bond telah pensiun pun sudah tercium di film Skyfall yang tayang pada tahun 2012. 

No Time to Die akan menandai berakhirnya 13 tahun film mata-mata James Bond mengisi layar lebar. Dimulai pada tahun 2006, Daniel Craig dikatakan sebagai James Bond terbaik dari yang pernah ada dari sebelumnya. Film No Time To Die akan tayang pada 8 April 2020.