img_title
Foto : Reddit.com

IntipSeleb – Film No Time To Die baru saja mengeluarkan trailer perdana beberapa jam lalu. Trailer itu sukses membuat penggemar semakin tak sabar menunggu aksi seorang mata-mata bernama James Bond yang diperankan oleh Daniel Craig. 

Dilansir dari New York Times pada 5 Desember 2019, banyak kejutan yang diberikan dalam film ini. Daniel Craig disebut akan berhenti menjadi agen mata-mata setelah film ini tayang. Yuk intip keseruan film No Time To Die!

Trailer Perdana

James Bond akan kembali beraksi untuk melindungi bos dan negaranya. James yang identik dengan motor, senjata dan perempuan masih terlihat jelas dalam trailer. Tak hanya itu, berbagai lompatan dan ledakan tidak akan pernah absen dari film yang bergenre action ini. Dalam trailer ini juga terlihat mengenai penghianatan dan gagasan lama James Bond.

Menurut The Guardian, film No Time To Die memiliki latar di London dan Jamaika. Tak hanya itu, James yang memang sering terkenal pindah-pindah tempat untuk melancarkan misinya itu juga akan pindah ke negara lain yakni Italia dan Norwegia.

Sinopsis

Topik Terkait