img_title
Foto : Billboard.com

IntipSeleb – Justin Bieber mengungkapkan bahwa ia pernah merendahkan banyak hal ketika masih muda. Justin belum paham dengan makna dari kata-katanya dulu dan kini meminta maaf kepada pengikut Instagramnya.

Dilansir dari People pada 5 Desember 2019, kelakuan rasis Justin dianggap sebagai kesalahan terburuk yang pernah dilakukannya. Tak hanya itu, penyanyi 25 tahun itu mengakui bahwa ketenaran sangat mempengaruhi pada kondisi mentalnya. Yuk intip kisah Justin Bieber!

Pernah Rasis

Kemarin, ia mengunggah foto ke akun Instagramnya dengan latar foto berwarna putih dan tulisan kapital berwarna hitam.  “Stand Against Racism,” tulis Justin. Rupanya, unggahan Justin menunjuk pada kelakuannya di masa muda yang kontroversial. Suami Hailey Baldwin ini mengaku pernah beberapa kali mengatakan omongan tidak wajar ketika Justin masih berusia belasan tahun.

"Ketika aku masih muda, aku tidak berpendidikan dan mendapati diriku mengatakan hal-hal yang sangat menyakitkan. Aku tidak mengetahui kekuatan dari kata-kata yang pernah aku lontarkan. Rasisme masih sangat lazim dan aku ingin menggunakan suaraku untuk mengingatkan kita semua manusia memiliki nilai setara di mata Tuhan," tulis Justin.

Kelakuan rasis yang ia maksud adalah ketika Justin sedang rekaman untuk lagu Never Say Never pada tahun 2014 silam. Penyanyi 25 tahun itu berulang kali mengumpat dan menjadikan hinaan rasis sebagai leluconnya. Omongan itu pun ternyata masuk ke dalam sebuah film dokumenter dan tersebar luas di internet.

Topik Terkait