X

IntipSeleb – Angelina Jolie harus mengalami kejadian memalukan saat pemutran perdana Eternals di Rome Film Fest di Italia pada Minggu, 24 Oktober 2021 waktu setempat. Bukan tanpa alasan, ekstensi rambut Angelina Jolie tidak rata dan menjadi gunjingan publik.

Akibat ekstensi rambut Angelina Jolie yang tidak rata, penggemar ramai-ramai meluapkan kekesalannya. Bahkan, nama Jennifer Aniston sempat disebut-sebut. Kok bisa? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Rambut Ekstensi Angelina Jolie Tidak Rata

img_title
Foto : Page six

Dalam premier Eternals di Rome Film Fest, Angelina Jolie membawa serta dua anak perempuannya yakni Zahara Jolie Pitt dan Shiloh Jolie Pitt. Jolie tampak mempersona dengan mengenakan gaun etalik perak tanpa tali oleh Atelier Versace. Ia meluruskan rambut panjangnya dan hanya memakai perhiasan sederhana.

Bukan hanya gaun memukau Angelina Jolie yang menuai perhatian. Rambut kecoklatan Angelina Jolie juga turut disorot. Bukan tanpa alasan, Angelina Jolie tampaknya menggunakan ekstensi rambut. Namun anehnya, ekstensi rambut itu tidak rata dan berantakan.

Melansir Page Six, ekstensi rambut Angelina Jolie seolah dipasang main-main. Pasalnya, ekstensi rambut itu tidak berbaur atau dipadukan dengan rambut brunette asli Angelina Jolie. Alhasil, rambut ekstensi Jolie yang awalnya bertujuan menambahkan kesan menawan malah merusak penampilannya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga