IntipSeleb – Chris Martin (42) dan mantan kekasihnya, Dakota Johnson (29) dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara alias CLBK (cinta lama bersemi kembali). Padahal pasangan selebriti ini sebelumnya dikonfirmasi putus pada pertengahan bulan Juni 2019 lalu. 

Seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, rumor CLBK mereka bermula saat keduanya terlihat menghabiskan dua malam bersama selama berturut-turut di awal pekan ini. Tak hanya itu, kabarnya Chris Martin juga menemani bintang Fifty Shades of Grey ini dalam acara pesta perilisan film baru yang dibintangi Dakota berjudul Covers pada Rabu, 31 Juli 2019.

Bukti Awal Balikan

sumber foto: www.aceshowbiz.com

Bukti kebersamaan Chris Martin dan Dakota Johnson dalam acara film tersebut pun sudah beredar luas di media sosial. Dalam foto-foto yang beredar, Chris dan Dakota tampak menikmati pesta dengan ceria bersama dengan teman-temannya. Chris terlihat berbusana santai dengan mengenakan kaus putih dan topi baseball, sedangkan Dakota mengenakan atasan hitam dengan bahu terbuka. Berkat beredarnya foto-foto kebersamaan mereka dalam satu acara yang sama, publik langsung berspekulasi bahwa keduanya memang sudah resmi kembali menjalin hubungan. 

Rumor Balikan Semakin Kuat

sumber foto: www.usmagazine.com

Bukti-bukti keduanya kembali menjalin hubungan asmara tidak sampai di situ. Setelah keduanya ketahuan menghadiri acara film Covers bersama, pada hari Rabu, 31 Juli. Kemudian, di hari Kamisnya, 1 Agustus 2019, Chris dan Dakota kembali menghadiri acara film The Peanut Butter Falcon yang berlangsung di Los Angeles sebagai sepasang kekasih. Menurut US Weekly, Chris dan Dakota sengaja tidak melakukan sesi foto bersama pada acara pemutaran film spesial tersebut untuk tidak menjadi sorotan media.

Selain itu, seorang sumber orang terdekat dari pasangan ini mengaku bahwa keduanya memang kembali berhubungan dekat. Bahkan, Chris dan Dakota dikabarkan akan menghabiskan waktu liburan musim panas secara bersama. 

Belum ada Konfirmasi

 

sumber foto: www.dailymail.com

Walaupun rumor hubungan asmara keduanya sudah semakin kuat dan menjadi topik hangat di berbagai pemberitaan Hollywood, tetapi hingga kini keduanya belum mau angkat bicara. Chris dan Dakota sepertinya ingin merahasiakan terlebih dahulu hubungan mereka, sebelum memutuskan untuk mengumumkan ke publik. Meski belum ada konfirmasi, penggemar dasi Chris Martin maupun Dakota Johnson pun terus mengungkapkan rasa bahagia mereka atas berita ini. 

Lika-liku Hubungan Asmara

sumber foto: www.thesun.co.uk

Pasangan selebriti ini berkencan selama hampir dua tahun. Mereka mulai terlihat bersama jelang akhir 2017 silam ketika menikmati sushi bersama di sebuah restoran dan sering kepergok jalan bersama. Sejak saat itu, Dakota Johnson juga beberapa kali muncul di konser Coldplay. Lalu, akhirnya keduanya mengaku sudah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2017. 

Namun sayang, hubungan yang dibina selama dua tahun itu sempat putus pada bulan Juni 2019 lalu. Penyebab putus dari pasangan ini yaitu adanya perdebatan soal pandangan memiliki anak. Dakota memilih untuk berpisah karena ia merasa belum siap memiliki anak dan ingin fokus pada karier. Sedangkan Chris Martin ingin buru-buru memiliki anak dari Dakota. 

Kabar berakhirnya hubungan mereka saat itu pun langsung membuat heboh penggemar. Apalagi Dakota dan Chris disebut menjadi salah satu pasangan Hollywood yang sangat serasi sekaligus selalu terlihat romantis. Dakota juga dikenal menjalin hubungan dekat dengan mantan istri kekasihnya, yaitu Gwyneth Paltrow dan kedua anak Chris Martin, yaitu Apple Martin dan Moses Martin.