X

IntipSeleb – Kendall Jenner dan kekasihnya, Devin Booker menunjukkan kemesraan di publik yang cukup langka. Tak tanggung-tanggung, kakak dari Kylie Jenner ini berpelukan dan berciuman intim dengan Devin Booker di tepi lapangan basket.

Momen langka Kendall Jenner dan Devin Booker membuat penggemar histeris dan ikut senang. Pasalnya, momen ini merupakan momen pertama Kendall dan Devin berciuman di publik Lantas, seperti apakah momen Kendall Jenner mencium intim Devin Booker di publik? Yuk kita ulik satu per satu.

Sebagai kekasih yang suportif, Kendall Jenner datang untuk menyaksikan pertandingan basket antara tim Devin Booker yakni Phoenix Suns melawan LA Lakers pada Jumat, 22 Oktober 2011 di Staples Center Los Angeles, Amerika Serikat. Kemunculan Kendall tidak luput dari perhatian penggemar. Nih, Kendall duduk manis di deretan kursi pertama untuk menyemangati Devin Booker.

img_title
Foto : Instagram/dbookxkendall_

Melansir E! News, supermodel berusia 25 tahun itu menghadiri pertandingan Devin Booker bersama teman-temannya yakni Travis ‘Taco’ Bennett dan pasangan Justin Bieber dan Hailey Bieber. Kendall Jenner terlihat bercengkrama santai dengan ketiga temannya sekaligus meminum 818 Tequila produksinya.

img_title
Foto : Instagram/dbookxkendall_

Phoenix Suns menang atas LA Lakers dengan skor 115-100. Devin Booker pun dengan semangat menghampiri Kendall Jenner setelah pertandingan selesai. Langkanya, Kendall dan Devin langsung memberikan ciuman manis di depan publik. Atlet berusia 24 tahun itu terlihat menciumi sang kekasih, sementara itu Kendall memegang erat leher Devin Booker.

Berita Terkait :

Saksikan Juga