X

IntipSeleb – Madonna melakukan pemotretan eksotis dengan V Magazine. Tak tanggung-tanggung, Madonna mengusung konsep tidak biasa yakni terinspirasi dari kematian sekaligus tragedi dari Marilyn Monroe.

Dalam pemotretan liar itu, Madonna tidak sungkan bertelanjang, mengekspos seluruh bokong, hingga umbar puting payudara demi memerankan Marilyn Monroe. Namun, aksi Madonna yang melakukan pemotretan bak tragedi kematian Marilyn Monroe langsung banjir hujatan. Kok bisa? Yuk intip foto-fotonya di bawah ini!

Madonna melakukan pemotretan eksklusif dengan V Magazine. Uniknya, Madonna tampil seperti mendiang Marilyn Monroe. Dengan rambut bob curly berwarna pirang, Madonna menunjukkan kemiripannya dengan Marilyn Monroe. Unsur vintage juga turut ditonjolkan dalam pemotretan Madonna ala Marilyn Monroe ini lho.

img_title
Foto : V Magazine

Bukan hanya berpenampilan seperti Marilyn Monroe, Madonna juga melakukan penghormatan terhadap tragedi kematian Marilyn Monroe. Penyanyi berusia 63 tahun itu terlihat berpose dalam posisi yang mirip dengan pemotretan terakhir Marilyn Monroe, The Last Sitting (1962) karya Bert Stern.

img_title
Foto : V Magazine

Madonna terlihat mengenakan mantel bulu berwarna putih serta dilengkapi oleh sarung tangan berwarna senada. Di balik mantel itu, Madonna rupanya mengenakan lingerie seksi, yang memperlihatkan sebagian payudara hingga kaki jenjangnya. Madonna juga mengenakan kalung berlian panjang di sekeliling tubuhnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga