X

IntipSeleb – Memiliki masalah dengan orangtua sepertinya menjadi hal yang harus dihindari. Bukan hanya dapat merusak tali keluarga, tapi beberapa masyarakat percaya mengenai durhaka. Terlepas dari apapun masalahnya, anak jangan sampai untuk memusuhi orang tua.

Dilansir dari Insider pada 5 Desember 2019, beberapa selebriti ini pernah memusuhi orang tuanya sendiri. Masalah keluarga beberapa selebriti ini juga sampai pada publik. Yuk intip ada siapa aja!

Baca Juga: Justin Bieber dan 9 Pasangan Ini Menikah di Tahun 2019

Keluarga Kardashian dan Caitlyn Jenner

Sumber foto: insider.com

Setelah bercerai dengan Kris Jenner, Caitlyn dekat dengan Kim Kardashian dan beberapa anggota keluarga Kardashian lainnya. Mereka dekat setelah ayah Kim Kardashian meninggal dunia di tahun 2003. Awalnya, seluruh keluarga Kardashian mendukung keputusan Caitlyn yang menjadi transgender. 

Namun, Khloe mengatakan bahwa Caitlyn telah menghianati keluarga Kardashian. Dalam sebuah wawancara, Khloe pun berkata bahwa ia sudah tidak peduli lagi dengan Caitlyn dan berhenti berhubungan dengan ayah kandung Kendall Jenner itu.

Ariel Winter dan Crystal Workman

Sumber foto: seventeen.com

Pada Oktober 2012, Ariel Winter mengajukan perintah penahanan terhadap ibunya yang bernama Crystal Workman. Hal itu dilakukan karena Ariel menganggap ibunya telah melecehkan secara fisik dan verbal. Ariel kemudian dipecat dari keluarga dan tidak memiliki hubungan dekat dengan ibunya lagi. Di tahun 2017, Crystal menginginkan hubungannya kembali dengan Ariel, namun Ariel tidak pernah berkomunikasi lagi dengan ibunya hingga saat ini.

Beyonce dan Mathew Knowles

Sumber foto: insider.com

Ketika Beyonce mulai terkenal, ayahnya yang bernama Mathew Knowles bekerja sebagai manajer Beyonce. Namun, ikatan ayah dan anak itu hancur ketika tahu bahwa Mathew berselingkuh dan bercerai dari ibunya. Di tahun 2011, Beyonce memecat Mathew sebagai manajer. Hubungan mereka juga memburuk dan Beyonce membuat lagu mengenai perselingkuhan yang tertuju pada Mathew. Di tahun 2018, sepertinya mereka telah akur kembali karena terlihat bersama dalam sebuah foto keluarga.

Justin Bieber dan Pattie Mallette

Sumber foto: insider.com

Justin pernah mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki hubungan dengan ibunya di tahun 2015. Justin mengungkapkan terlalu banyak skandal bersama Pattie atau sang ibu yang membuat keduanya berhenti untuk berkomunikasi. 

"Aku jauh karena aku malu. Aku tidak pernah ingin ibuku kecewa padaku dan aku tahu dia. Kami tidak berbicara beberapa waktu, jadi butuh waktu untuk membangun kembali kepercayaan itu," ujar Justin. Namun, sepertinya hubungannya sedikit membaik setelah Justin dan Hailey mengirim ibunya bunga di Hari Ibu.

Angelina Jolie dan Jon Voight 

Sumber foto: insider.com

Angelina dan ayahnya juga pernah berselisih setelah kedua orangtua Angelina bercerai saat usianya masih dua tahun. Di tahun 2002, Jon pernah mengatakan bahwa Angelina memiliki gangguan mental. Hal itulah yang Angelina memusuhi ayahnya. Namun, setelah aktris Maleficent itu bercerai dari Brad Pitt, Angelina bercerita mengenai percintaannya dengan Jon. Anak-anak Angelina juga dikatakan membutuhkan seorang kakek.

Adele dan Mark Evans

Sumber foto: insider.com

Adele pernah menyebut tidak mencintai ayahnya dalam ajang penghargaan bergengsi. Hal itu dilakukan karena Adele menganggap Mark Evans memiliki masalah dengan alkohol. Ketika pelantun lagu All I Ask itu masih kecil, ayahnya juga sempat meninggalkan Adele. Adele lebih memilih manajernya dibanding sang ayah.

Selena Gomez dan Mandy Teefey

Sumber foto: insider.com

Awal masalah Selena dan Mandy ketika dirinya berhubungan kembali dengan Justin. Ibunya tidak terima dengan hal itu dan pada tahun 2014 keduanya sepakat untuk tidak saling bicara satu sama lain. Tak hanya itu, Selena pun berhenti mengikuti ibunya di Instagram sejak tahun 2017.

Demi Lovato dan Patrick Lovato

Sumber foto: insider.com

Demi memutuskan hubungan dengan ayahnya pada tahun 2003 dan mengatakan bahwa ayahnya pecandu alkohol. Tak hanya itu, sikap kasar ayahnya tidak bisa diterima oleh Demi. 

Eminem dan Debbie Mathers

Sumber foto: insider.com

Eminem sepertinya masuk daftar anak yang menuntut ibunya sendiri dan berkelahi dengan ibunya sepanjang masa. Debbie atau sang ibu pernah menuntut Eminem karena menuduhnya sebagai salah satu pemakai narkoba. Ibunya pun meminta ganti rugi atas tuduhan anaknya yang dianggap salah.