X

IntipSeleb – Tom Holland menjadi sorotan karena aksi heroiknya menyelamatkan kerjasama antara Sony Pictures dan Marvel Cinematic Universe (MCU). Tom yang berperan sebagai Spider-Man ternyata sempat galau saat dua perusahaan film itu pecah kongsi.

Dilansir dari GQ pada 6 Desember 2019, Tom Holland menyelamatkan film Spider-Man dan bernegosiasi dengan CEO Disney. Aksi Tom ini banyak mengundang tawa ketika dia menceritakan pengalamannya di sebuah acara yang ditayangkan secara langsung. Yuk intip bagaimana Tom Holland menyelamatkan film Spiderman!

Baca Juga: Ngakak! Rambut Baru Tom Holland Jadi Bahan Tertawaan Online​

Tom Mengirim Surat 

Setelah film Spiderman: Far From Home tayang pada bulan Juli lalu, Sony Pictures Entertainment dan The Walt Disney Studios ingin berhenti memproduksi film superhero itu bersama karena masalah pembagian untung. Hal ini tentunya mengejutkan para penggemar karena Spider-Man yang lisensinyad pegang Sony akan keluar dari MCU. Namun karena aksi heroik Tom Holland, Disney dan Sony telah bersepakat untuk melanjutkan seri film Spider-Man.

Tom mengatakan di acara Jimmy Kimmel Live tadi malam bahwa dirinya mengirim email pada CEO Disney. Dalam surat, aktor Inggris itu mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih karena telah menjadikan Tom Holland bagian dari MCU. Isi surat itu mampu menyentuh hati Bob Iger atau CEO Disney.

Ditelpon CEO Saat Lagi Mabuk

Sumber foto: gq.com

Setelah mengirim surat, Tom mendapatkan banyak panggilan telepon dari nomor yang tidak dikenal. Aktor 23 tahun itu memiliki firasat bahwa ini adalah telepon dari Bob Iger dan Tom ragu untuk mengangkatnya karena ia sedang mabuk. Tom juga sudah berpikiran bahwa apapun yang akan terjadi semuanya terserah CEO Disney.

“Tiga hari setelah surat itu, aku dan keluarga bermain kuis di pub dekat rumah. Aku minum tiga gelas dan belum makan, jadi saat telepon ini masuk aku punya firasat,’aku rasa ini nomor Bob Iger tapi aku lagi mabuk’,” ungkapnya yang kemudian mengangkat telepon tersebut.

Dalam kondisi mabuk, Tom Holland mengakui di telepon bagaimana kesedihannya berpikir Spider-Man akan berakhir. Di satu sisi Bob Iger berpikir kalau Tom begitu emosian hingga terdengar menangis.

“Jelas sekali kalau dia sangat peduli dengan ini semua. Dia adalah sosok Spider-Man yang hebat, penggemar menginginkannya tetap di sini,” tutur Bob Oktober lalu saat menjadi tamu di acara yang sama.

Spiderman Siap Hadir Bulan Juli

Sumber foto: indieware.com

Surat elektronik yang dikirimkan oleh Tom ternyata membuahkan hasil. CEO Disney dan Sony Pictures akhirnya bersepakat untuk melanjutkan kisah superhero laba-laba itu. Mereka juga mengatakan bahwa karakter Spider-Man sangatlah kuat dan banyak dicintai oleh para penggemar.

“Kami punya rencana yang sangat bagus dengan apa yang akan kami lakukan dengan Sony. Masa depan Spider-Man masih sangat cerah dan hal itu memalukan jika menarik Spiderman keluar dari MCU,” ujar CEO Disney kepada Tom.

Setelah kedua Disney dan Sony berhasil menyelesaikan masalah, Spider-Man pun telah memiliki tanggal rilis yakni 16 Juli 2021. Hal itu tentunya akan membuat Tom Holland balik lagi ke layar lebar dan berpetualang menyelamatkan kota bersama superhero lainnya di Marvel Cinematic Universe.