X

IntipSeleb – Baru-baru ini telah terkuak alasan dari rapper dan penyanyi R&B SZA asal Amerika Serikat lepas hijab dan kini bergaya seksi. SZA secara leluasa bercerita tentang masa lalunya, saat menghadiri acara Muslim Girl. 

Mengaku pernah mengenakan hijab, berikut alasan SZA kini mengenakan pakaian terbuka dan seksi. Yuk, cek deretan potret SZA dan simak keterangannya untuk menemukan profil singkat dan alasan SZA lepas hijab.

SZA atau pemilik nama asli Solána Imani Rowe ini, kelahiran 8 November 1990. SZA lahir di Saint Louis, Missouri, kemudian pindah ke Maplewood, New Jersey. 

img_title
Foto : Instagram/sza

SZA adalah seorang rapper dan penyanyi khusus genre R&B. Pada 2012, ia debut dengan merilis mini album bertajuk See. SZA. Run. Setelah mengeluarkan banyak album sejak debutnya, ia akhirnya dinaungi label rekaman Top Dawg Entertainment. 

img_title
Foto : Instagram/sza

Di dalam keluarga SZA ada dua keyakinan yang mereka anut. Ayah Sza berkeyanikan muslim, sedangkan ibunya Kristen. Namun, sejak kecil SZA sudah mengikuti keyakinan ayahnya dan mengenakan hijab kala itu. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga