X

IntipSeleb – Angelina Jolie sedih sekaligus kesal terkait adegan ciuman sesama jenis di film Eternals. Adegan ciuman antara aktor pria yakni Brian Tyree Henry dan Haaz Sleiman harus dipotong oleh negara-negara di Timur Tengah karena mencerminkan homoseksual.

Jika Angelina Jolie bicara soal adegan ciuman sesama jenis, Brad Pitt justru dilaporkan kembali mulai berpacaran lagi. Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Kesal Adegan Ciuman Sesama Jenis Dilarang

img_title
Foto : Marvel

Angelina Jolie akhirnya angkat bicara setelah beberapa negara melarang film Eternals karena memiliki adegan ciuman sesama jenis. Ibu dari enam anak itu mengatakan keputusan untuk melarang film yang meliputi adegan sesama jenis tersebut merupakan tindakan bodoh.

Melansir NBC News, film Eternals yang dibintangi Angelina Jolie memperlihatkan hubungan pasangan sesama jenis yang telah menikah. Phastos, yang diperankan oleh Brian Tyree Henry menikah dengan Ben, yang diperankan oleh Haaz Sleiman. Pasangan ini beradegan ciuman panas sesama jenis di film. Ciuman sesama jenis ini bisa disebut pertama kali dalam sejarah Marvel.

"Bagaimana orang marah tentang hal itu (adegan sesama jenis), (atau merasa) diancam olehnya, tidak menyetujui atau menghargai itu adalah kebodohan," kata Angelina Jolie, yang memerankan Thena kepada situs berita Australia news.com.au, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 10 November 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga