X

IntipSeleb – Film hacker semakin menuai kesuksesan di industri perfilman dan berhasil menarik perhatian banyak orang. Film ini menampilkan banyak aksi dan juga menampilkan orang-orang hebat yang berhasil meretas jaringan komputer.

Tak hanya mengandalkan aksi-aksi berbahaya, film hacker juga memiliki alur cerita yang menarik dan berhasil membuat jutaan penonton tertarik. Alur cerita bergenre action dan penuh misteri, membuat banyak perdebatan bagi penonton yang kurang memahami soal pengetahuan teknologi dan informasi. Lantas apa saja judul film hacker yang wajib ditonton oleh warganet, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Who Am I (2014)

Film hacker wajib ditonton oleh warganet yang pertama yaitu berjudul Who Am I. Film yang disutradarai oleh Baran Bo Odar ini berdurasi selama 105 menit.

Film yang dibintangi oleh Tom Schilling, Elyas M’Barek, rilis pada 6 September 2014. Film yang mengangkat kisah sang peretas siber tersebut, menggunakan bahasa Inggris dan Jerman dalam tayangan filmnya.

Film Who Am I menceritakan tentang sebuah petualangan seru penuh dengan aksi laga berbahaya yang membuat penonton tegang dan kebingungan. Kelompok misterius bernama CLAY, menggunakan topeng menyeramkan saat melancarkan kejahatannya. 

Topeng nyengir menyeramkan tersebut, terinspirasi dari tokoh V for Vendetta. Seperti tersirat dalam poster filmnya, Who Am I banyak mengandung misteri yang susah dipecahkan tentang sosok Benjamin. Sang sutradara andal, menyuguhkan kesejatian seorang hacker peretas jaringan komputer yang sangat misterius. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga