img_title
Foto : Instagram/@juicewrld

IntipSeleb – Juice WRLD harus menghembuskan nafas terakhirnya di usia yang masih sangat muda. Rapper asal Amerika itu baru saja dikabarkan meninggal pada pukul 03.14 pagi waktu setempat. Padahal namanya sedang naik daun dan sukses ketika lagu yang berjudul Lucid Dreams meledak dan menjadi nomor satu di tangga Billboard.

Dilansir dari CNN Edition pada 9 Desember 2019, Juice WRLD meninggal pada tanggal 8 Desember setelah menderita darurat medis di Bandara Internasional Midway. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat dan dokter mengabarkan bahwa Juice telah tiada. Yuk intip kisah Juice WRLD!

Meninggal di Usia Muda

Juice WRLD yang meninggal di usia 21 tahun itu segera dilarikan ke rumah sakit di Oak Lawn, Illinois menurut kepolisian Chicago. Kantor Pemeriksa Medis Cook County menyatakan Juice meninggal pada dini hari dan akan dilakukan otopsi pada Senin pagi untuk menentukan penyebab kematian.

Kepergian Juice WRLD menarik berbagai musisi dunia. Banyak dari mereka yang kehilangan dengan Rapper muda yang memiliki gaya khas dalam bernyanyi. Bahkan penggemarnya pun mengatakan bahwa Juice WRLD memiliki gaya emo ketika dia tampil dia atas panggung.

Siapa Juice WRLD?

Topik Terkait