X

IntipSeleb – Tom Cruise merupakan pemeluk agama Scientology. Ia merupakan pemeluk agama Scientology yang taat sejak pindah agama pada tahun 1990. Bahkan, keyakinan Tom Cruise bisa disebut sangat fanatik karena sampai memaksa lawan mainnya pindah agama.

Namun, Tom Cruise justru sempat dikabarkan menjauh dari agama Scientology. Bahkan, beredar kabar jika mantan suami Katie Holmes ini pindah agama. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Agama Tom Cruise

img_title
Foto : Pinterest

Tom Cruise memutuskan untuk pindah agama ke Scientology pada tahun 1990, usai diperkenalkan oleh Mimi Rogers, mantan istri pertamanya. Tom menjadi pemeluk agama Scientology yang taat dan aktif menyebarkan ajaran keyakinannya.

Bahkan, Thandie Newton sempat ketakutan karena tiba-tiba diberikan kitab Scientology oleh Tom Cruise. Diketahui, Tom Cruise sangat mengabdi kepada agama kontroversial itu. Pengabdian itu bahkan membuatnya mendapatkan penghargaan tertinggi sebagai Freedom Medal of Valor pada 2008 lalu.

“Dia sangat murah hati dan terbuka tentang berbagai hal Ilmiah. Hadiah Natal akan ada hubungannya dengan Scientology. Seperti buku dengan hits terbesar Scientology yang semacam Alkitab. Aku ingin tahu karena rasanya seperti 'Wow, jika itu akan menarik orang-orang yang kuat dan berprofil tinggi, pasti ada beberapa lem yang menyatukan buku ini’. Tapi, aku tidak menemukan apapun,” lanjut Thandie Newton dikutip dari The Sun, Juli 2020.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga