img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Tom Hanks merupakan aktor legendaris yang semakin terkenal namanya usai bermain dalam film yang sangat menginspirasi, Forrest Gump.  Bermain dalam sejumlah film box office, Tom Hanks juga dikenal dengan peran ikoniknya dalam film Cast Away. Di mana film tersebut menceritakan tentang seseorang yang terdampar pada sebuah pulau dan menemukan sebuah bola voli.

Kini, bola voli tersebut dilelang dengan harga fantastis. Mau tahu seperti apa pelelangan bola voli milik Tom Hanks? Yuk langsung aja simak ulasannya di bawah bersama IntipSeleb.

Dilelang Dengan Harga Milyaran

pinterest
Foto : pinterest

Bola yang diberi nama Wilson pada film tersebut memiliki gambar berbentuk wajah pada permukaannya. Gambar tersebut berasal dari ide Chuck Noland (peran Tom Hanks dalam Cast Away) yang menggambar bola voli polos tersebut.

Ide tersebut tercetus agar Chuck Noland memiliki teman untuk mengobrol di pulau tersebut. Bola ikonik Cast Away di lelang oleh Prop Store. Di mana angka awal berada di 80.000 Dolar AS yang jika dirupiahkan berada diangka Rp1 miliar. 

Namun ternyata karena bola tersebut merupakan barang legendaris dan ikonik, Wilson tersebut laku dengan harga 308.000 Dolar AS atau setara di angka Rp4 milIar.

Topik Terkait