img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Selebritis Hollywood tentunya memiliki masa lalu kelam dan gelap sebelum menjadi terkenal. Mereka harus menyaksikan momen menegangkan, membahayakan nyawa, hingga menjadi penari telanjang untuk menyambung hidupnya.

Sebut saja Brad Pitt, Lady Gaga, hingga Chris Pratt menyimpan rahasia kelam di masa lalunya. Lantas, apa saja masa lalu selebritis Hollywood yang gelap? Yuk kita ulik satu per satu.

Oprah Winfrey

Instagram/@oprah
Foto : Instagram/@oprah

Oprah Winfey terkenal sebagai pembawa acara fenomenal di Amerika Serikat hingga penjuru dunia. Tak disangka, Oprah justru menyimpan masa lalu kelam yakni pernah menjadi korban kejahatan seksual di usia 9 tahun. Parahnya lagi, Oprah Winfrey kala itu ditiduri secara paksa oleh sepupunya sendiri. Kejahatan seksual itu berlanjut hingga ia sempat hamil di usia 14 tahun.

“Aku pernah menjadi korban kejahatan seksual pada usia 9 tahun. Pelakunya adalah sepupuku sendiri. Aku pergi ke kamar dan menangis selama tiga hari. Aku merasa hancur. Terluka. Dikhianati. Tega orang-orang itu melakukannya. Bayangkan setiap orang yang kutemui menunjuk ke arahku dan berteriak, 'Hamil di usia 14 tahun, gadis brengsek, usir dia!',” ungkap Oprah Winfrey.

Marilyn Monroe

Topik Terkait