img_title
Foto : Pexels/John Mark

IntipSelebFilm netflix terbaik dan serialnya bisa menjadi bahan tontonan untuk kamu di kala senggang. Semenjak pandemi, jumlah pelanggan netflix di Indonesia meningkat.

Tagline ‘netflix and chill’ pun menjadi sorotan. Dengan menonton netflix, kamu akan mendapatkan tontonan santai.

Layanan streaming asal Amerika Serikat tersebut menyajikan ribuan film netflix terbaik sepanjang 2021 ini. Sejumlah film netflix terbaik tersebut bahkan berasal dari berbagai macam negara, termasuk Indonesia.

Dan pastinya kamu tahu dong bahwa salah satu serial netflix dari Korea yaitu Squid Game sangat hype pada tahun ini. Pastinya, serial Squid Game sudah menjadi serial dan film netflix terbaik.

Nah mungkin bagi kamu yang ingin tahu serial dan film netflix terbaik lainnya itu apa, bisa banget lihat rekomendasi dari IntipSeleb. Penasaran kan? Tunggu apalagi, langsung aja scroll ke bawah untuk tahu ulasan lengkapnya ya. Check it out!

I Care A Lot

pinterest
Foto : pinterest

Film netflix terbaik pertama jatuh pada judul I Care A Lot. Diperankan oleh Rosamund Pike yang sukses dengan film Gone Girl, kisah ini hampir serupa membuat geregetan.

Di mana film ini mengisahkan tentang Marla Grayson (diperankan oleh Rosamund pike) yang merupakan seorang penipu berhati malaikat. Penipuan yang dilakukan oleh Grayson dengan modus menawarkan mereka tinggal di panti jompo untuk mencuri harta para lansia tersebut.

Dirinya pun berusaha untuk melakukan segala cara agar ditunjuk oleh pengadilan menjadi advokat bagi para lansia tersebut demi mempermudah kelancaran aksinya. Akhirnya dirinya pun berusaha menguras harta para lansia tersebut dengan cara licik. Hingga akhirnya, ia bertemu dengan klien yang tak diduga.

Klien tersebut ternyata anggota keluarga dari seorang gangster yang terkenal akan kekejamannya. Lalu, apakah ia akan berhadapan dan berurusan dengan ganster tersebut? Bagaimana cara dia selamat dari ancaman? Penasaran? Jangan sampai kelewatan keseruannya.

Ali & Ratu Ratu Queens

pinterest
Foto : pinterest

Film netflix terbaik selanjutnya jatuh kepada judul Ali & Ratu Ratu Queens yang merupakan garapan Indonesia. Mengisahkan tentang Ali (diperankan oleh Iqbaal Ramadhan) yang sedang mencari keberadaan sang ibu, Mia (diperankan oleh Marissa Anita), yang pergi meninggalkan Ali saat kecil untuk pergi mengejar impiannya ke New York. Sehingga Ali tumbuh besar tanpa ada sosok ibu di sampingnya.

Hingga akhirnya, Ali beranjak dewasa dan mulai mencari keberadaan sang ibu dengan pergi ke New York. Tak semudah membalikkan telapak tangan, berbekal alamat yang ada di surat-surat temuannya dari sang ibu, Ali justru belum bisa bertemu sang ibu. Tetapi, ia bertemu dengan ibu-ibu yang sudah lama tinggal di apartemen yang sempat ditinggali oleh Mia.

Ali pun akhirnya dibantu oleh ibu-ibu, Party (diperankan oleh Nirina Zubir), Biyah (diperankan oleh Asri Welas), Ance (diperankan oleh Tika Panggabean), dan Chinta (diperankan oleh Happy Salma) untuk mencari jejak Mia. Sampai akhirnya mereka menemukan fakta baru tentang keberadaan Mia, ibu dari Ali. Penasaran fakta apa yang ditemukan Ali di New York? Langsung saja kamu tonton buat tahu keseruannya!

Move To Heaven

pinterest
Foto : pinterest

Selanjutnya jatuh kepada serial berjudul Move To Heaven yang merupakan garapan dari negeri ginseng, Korea Selatan. Serial Netflix ini mengisahkan tentang kisah kehidupan seorang remaja, Geu Ru (diperankan oleh Tang Joon Sang) yang menggeluti profesi tidak biasa dan jarang yaitu jasa pembersih tempat kejadian perkara (TKP).

Geu Ru sendiri memiliki bisnis yang bernama Move to Heaven tersebut rupanya meneruskan usaha milik sang ayah. Di mana ayahnya mendadak meninggal dan membuat Geu Ru dikunjungi oleh pamannya bernama Sang Gu (diperankan oleh Lee Je Hoon) yang baru-baru ini dibebaskan dari penjara.

Sebelum masuk penjara, dia adalah seorang seniman bela diri yang bertarung dalam pertandingan ilegal yang akhirnya membawa petaka dan berakhir dengan hukuman penjara.

Akhirnya setelah dibebaskan, Sang Gu ditunjuk menjadi wali sah bagi keponakannya itu. Menyadari Geu Ru menderita sindrom Asperger, tidak ada pilihan bagi Sang Gu selain mengemban tanggung jawab besar ini.

Akhirnya, bisnis Move to Heaven dikelola oleh mereka berdua dan mulai mencari klien baru dengan giat. Mereka pun membersihkan barang-barang dan harta benda orang yang telah meninggal. Bahkan membersihkan tempat kematian untuk orang meninggal atau keluarga yang berduka.

Move to Heaven menjadi pembelajaran dalam menghadapi kematian seseorang dan pembersih trauma yang membantu orang-orang dengan detik terakhirnya. Mereka akan melakukan hal paling spesial dalam menutup hidup mereka.

Geu Ru dan Sang Gu yang menjalankan perusahaan jasa pembersihan trauma Move to Heaven mengambil waktu hening sejenak untuk memberi penghormatan kepada para jenazah sebelum mereka memulai pekerjaan.

Army of Thieves

pinterest
Foto : pinterest

Selanjutnya salah satu film netflix terbaik ialah Army of Thieves. Di mana film netflix ini mengisahkan seorang di masa lalu bernama Ludwig Dieter (diperankan oleh Matthias Schweighofer) yang diberikan sebuah misi oleh perempuan misterius bernama Gwendoline (diperankan oleh Nathalie Emmanuel).

Misi tersebut berupa pencurian sebuah brankas di tengah keributan dunia yang sedang diserang oleh para zombie. Ludwig pun menggencarkan aksinya tersebut untuk menyelesaikan misi.

Kesempatan dalam kesempitan ini dirasa akan berhasil karena seluruh dunia sedang fokus terhadap keributan akibat para zombie. Dengan pemikiran tersebut, Ludwig berharap dapat kabur dengan selamat dan berhasil mencuri uang dari brankas. Dan ternyata jumlah uang dalam brankas yang dicurinya memiliki jumlah tak berseri.

Sehingga apakah Ludwig berhasil mencapai misi mereka tersebut? Atau justru kesempatan dalam kesempitan tersebut membawa mereka ke dalam sebuah perangkap?

Lovehard

pinterest
Foto : pinterest

Film netflix terbaik terakhir jatuh kepada judul Lovehard. Film santai ini mengisahkan tentang kisah cinta pasangan dari aplikasi kencan.

Love Hard bermula saat seorang wanita muda asal Los Angeles jatuh cinta dengan pria dari aplikasi kencan. Natalie (diperankan oleh Nna Dobrev) pergi ke kampung halamannya untuk merayakan Natal bersama pria yang dikenalnya dalam aplikasi kencan online tersebut.

Namun sayangnya, ternyata Natalie telah tertipu. Di mana terdapat sebuah fakta bahwa ia menjadi korban catfishing dari teman kecilnya yang bernama Josh (diperankan oleh Jimmy O Yang).

Josh menggunakan foto seseorang bernama Tag. Sehingga Natalie kecewa dan Josh merasa menyesal dengan perbuatannya. Sehingga Josh berinisiatif membantu Natalie bertemu dengan Tag yang sesungguhnya. Akhirnya, mereka pun mendapati jalan untuk mengenal secara langsung.

Natalie berhasil berkencan dan menghabiskan libur natal bersama Tag. Lalu bagaimana dengan Josh? Apakah hubungan Natalie akan selancar yang ia bayangkan bersama Tag? Penasaran ingin tahu bagaimana jalan akhirnya? Langsung aja kamu tonton untuk tahu kisah lebih lengkapnya ya.

Itulah deretan serial dan film netflix terbaik yang rilis pada tahun 2021 dan mendapatkan perhatian dari berbagai kalangan dalam penayangannya. Semoga bermanfaat dan selamat menonton!

Topik Terkait