X

IntipSeleb – Shawn Mendes dan Camila Cabello mengumumkan hubungan mereka yang berakhir. Setelah dua tahun pacaran, Shawn dan Camila menyatakan keduanya telah putus dan melanjutkan hubungan mereka sebagai seorang sahabat.

Sebelum putus, Shawn Mendes dan Camila Cabello terlibat dalam lagu duet romantis Senorita. Keduanya lalu tidak sungkan mengumbar kemesraan hingga ciuman panas di publik. Lantas, seperti apa potret Shawn Mendes dan Camila Cabello sebelum putus? Yuk kita ulik satu per satu.

Shawn Mendes dan Camila Cabello pertama kali berteemu pada tahun 2014. Kala itu, Camila masih bergabung dengan Fifth Harmony. Shawn dan Camila merupakan penyanyi pembuka untuk Austin Mahone.

img_title
Foto : Pinterest

Kemudian, Shawn Mendes dan Camila Cabello menjalin persahabatan yang dekat. Keduanya tidak sungkan saling menggoda dengan gombalan maut. Bahkan, Shawn dan Camila merilis lagu duet berjudul I Know What You Did Last Summer, yang dirilis pada tahun 2015.

img_title
Foto : Hot World Report

Sejak saat itu, Shawn Mendes dan Camila Cabello dipasang-pasangkan oleh penggemar. Namun, keduanya tetap membantah adanya hubungan spesial di antara mereka.

Berita Terkait :

Saksikan Juga