X

IntipSeleb – Angelina Jolie tidak pernah secara gamblang membeberkan agama yang dianutnya. Meski demikian, mantan istri dari Brad Pitt tersebut sangat vokal membicarakan soal toleransi antar agama, ras, warna kulit, hingga budaya.

Saat membicarakan sebuah agama, Angelina Jolie menyinggung soal keberadaan Tuhan. Lantas, seperti apa pernyataan Angelina Jolie selengkapnya soal agamanya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Agama Angelina Jolie

img_title
Foto : Vogue Magazine

Pada wawancara dengan People tahun 2014 lalu, Angelina Jolie memuji mendiang aktor Louis Zamperini yang mengajarinya soal merangkul spiritualitas. Angelina membeberkan ajaran Louis mengenai respons menghadapi sebuah rintangan.

“Ketika ada kendala, kamu harus bangkit menghadapi tantangan itu, jangan sampai kewalahan. Dan kita tidak sendirian di dunia,” tutur Angelina Jolie dilansir IntipSeleb dari People pada Kamis, 25 November 2021.

Kemudian, Angelina Jolie menambahkan pandangannya soal agama. Bintang film Eternals ini mengaku tidak bisa memberi nama dari sesuatu yang lebih besar daripada agama atau kepercayaan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga