• Angelina Jolie, Maddox Jolie Pitt, Brad Pitt

IntipSeleb – Maddox Jolie Pitt, putra sulung dari pasangan Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt resmi jadi mahasiswa baru Universitas Yonsei, Korea Selatan. Universitas Yonsei di Korea Selatan merupakan salah satu universitas paling bergengsi di Korea Selatan.

Kabar ini pun sudah ramai dibicarakan oleh publik dunia, khususnya Amerika dan Korea Selatan sejak Selasa pagi, 6 Agustus 2019. Mengingat kedua orangtuanya, Angelina Jolie dan Brad Pitt memang dikenal sebagai artis papan atas Hollywood. Hal itu membuat anak-anaknya juga turut terbawa popularitas yang dimiliki orangtuanya.

Seperti dilansir dari laman Soompi, Maddox memilih jurusan Biokimia untuk melanjutkan pendidikannya di Universitas Yonsei. Keputusan Maddox untuk melanjutkan pendidikan di Korea Selatan pun sudah disetujui oleh sang ibunda. Kabarnya, Maddox akan segera berangkat ke Korea Selatan pda akhir bulan Agustus 2019 ini.

Berprestasi

sumber foto: www.people.com

Maddox Jolie Pitt memang dikenal berprestasi di berbagai bidang, termasuk dalam hal pendidikan. Bahkan kabarnya, Maddox sudah diterima di banyak Universitas bergengsi lainnya, tetapi Maddox tetap pada pendiriannya untuk memilih melanjutkan kuliah di Universitas Yonsei Korea Selatan. 

“Dia diterima di universitas lain tetapi ia tetap memilih Yonsei,” ungkap salah seorang sumber.

Selain fokus pendidikan, anak angkat Jolie yang berasal dari Kamboja ini juga aktif dalam bidang film. Ia sempat berperan sebagai Zombie di film Pitt World War Z dan ia juga aktif dibelakang layar untuk menggarap sebuah film bersama ibunya. Saat itu, Maddox menjadi Asisten Produksi di film First They Killed My Father.

Sempat Kunjungi Korea Selatan

sumber foto: www.usmagazine.com

Sebelum resmi diterima sebagai mahasiswa baru di Universitas Yonsei, ternyata Maddox sempat mengunjungi Korsel pada November 2018 lalu bersama adiknya, Pax dan ibundanya. Saat itu, Angelina Jolie ada kegiatan untuk menghadiri tur kampus di Universitas Yonsei bersama Maddox dan Pax. 

Tertarik dengan Budaya Korea

sumber foto: www.people.com

Dibalik keputusan Maddox untuk kuliah di Korea Selatan, ternyata ada alasan lainnya mengapa ia sangat bersemangat kuliah di Negeri Gingseng tersebut. Menurut informasi, Maddox sangat tertarik mempelajari budaya Korea. Hal itulah yang menjadi awal dirinya bersemangat kuliah di sana. 

“Dia telah mempelajari bahasa Korea. Dia memiliki pelajaran beberapa kali seminggu untuk dipersiapkan,” ungkap seorang sumber yang dilansir dari laman People

Respons Keluarga

sumber foto: www.econotimes.com

Keputusan Maddox yang kuliah di Korea Selatan, ternyata ditanggapi dengan baik oleh sang Ibunda. Angelina Jolie kabarnya akan ikut mengantarkan sang putra tercinta ke kampusnya pada akhir bulan Agustus 2019 ini. 

“Dia (Angelina Jolie) sangat bangga. Dia akan sangat merindukan Maddox, tetapi dia siap,” ungkap seorang sumber yang dilansir dari laman Soompi.

Selain itu, adik-adik dari Maddox, yaitu Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox juga ikut bahagia atas keputusan sang kakak. Meski mereka mengaku sulit menahan kangen, karena harus terpisah jarak. Adik-adik Maddox dikabarkan akan sering mengunjungi Maddox di Korea.

“Dia sangat dekat dengan saudara-saudaranya dan mereka semua berharap untuk sering mengunjungi Maddox di Korea," ungkap salah seorang sumber yang dilansir dari People.