img_title
Foto : Metro.co.uk

IntipSeleb – Kepergian Marie Frediksson masih sangat membekas di hati kerabat dan penggemar. Marie vokalis band Roxette menutup usianya di umur 61 tahun. Menurut agensi manajemennya, Marie meninggal pada Hari Selasa 10 Desember 2019.

Dilansir dari The Guardian pada 11 Desember 2019, Marie yang namanya melambung di tahun 90-an itu menderita penyakit tumor otak beberapa tahun yang lalu. Meskipun sedang sakit, Marie masih ingin berkarier di dunia musik. Yuk intip kisah Marie Frediksson sebelum meninggal!

Baca Juga: Marie Frediksson Member Roxette Meninggal Dunia

Menderita Tumor Otak

Sumber foto: wsj.com

Pada bulan September 2002, Marie ditemukan kejang-kejang di kamar mandi rumahnya dan menderita tengkorak yang retak. Dengan sangat khawatir, Marie pun dibawa ke rumah sakit dan melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemindaian. Saat itu juga, ia didiagnosis menderita tumor otak dan angka harapan hidupnya hanya 25 persen saja.

Meskipun ia telah didiagnosis tumor, Marie masih bisa beraktivitas dan berkarier seperti biasa. Namun, beberapa tahun kemudian ia menderita berbagai masalah kesehatan karena terapi radiasi. Hingga tahun 2016, Marie masih tampil sebagai penyanyi legendaris dan di tahun yang sama ia juga mengumumkan kemundurannya dalam dunia hiburan.

Topik Terkait