X
  • Brad pitt

IntipSeleb – Brad Pitt beberapa hari lalu menceritakan bahwa dirinya pernah kecanduan narkoba. Brad mengaku hal itu terjadi ketika namanya mulai banyak dikenal masyarakat. Bahkan, diumur 25-35 tahun ia habiskan waktunya untuk mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Dilansir dari Page Six pada 11 Desember 2019, Brad mengakui ganja membuat hidupnya bermasalah. Tak hanya itu, ia juga bahagia ketika tahu bagaimana film yang ia bintangi dapat mempengaruhi kehidupan orang lain. Yuk intip kisah Brad Pitt!

Pernah Kecanduan Ganja

Sumber foto: pagesix.com

Di tahun 90-an, Brad Pitt mengaku bahwa sepanjang tahun ia habiskan dengan obat psikoaktif yang dapat membuatnya merasa bahagia dan santai sementara. Hal itu ia lakukan ketika berada di puncak kariernya dan Brad menemukan ketenaran yang luar biasa.

“Aku menghabiskan sebagian besar tahun 90-an bersembunyi dan mengisap ganja. Aku tidak nyaman dengan semua perhatian," ujar Brad. Aktor 55 tahun itu mengaku bahwa ia tidak nyaman ketika film yang ia bintangi meledak di pasaran. 

Di puncak kariernya, ada sejumlah film yang sukses ia bintangi. Di tahun 1994, film dengan judul Interview With the Vampire mampu meraih berbagai penghargaan seperti MTV Movie Awards dan Bafta Awards. Tak hanya itu, film lainnya yang berjudul Seven dan Fight Club juga mampu menarik perhatian penonton. 

Mulai Berhenti Mengisap Ganja

Sumber foto: heraldmailmedia.com

Setelah kecanduan, Brad akhirnya sadar bahwa narkoba telah memenjarakan kehidupannya. Hal itu karena ganja membuat Brad selalu ingin hibernasi di sebuah ruangan dan merokok. 

“Aku sampai di suatu tempat di mana aku sadar bahwa aku hanya memenjarakan diri sendiri. Sekarang aku pergi keluar dan menjalani kehidupan," ujar aktor 55 tahun itu.

Mantan Angelina Jolie itu kini sadar bahwa ketika ia melihat ke dunia luar, banyak orang-orang yang senang dengan filmnya. Oleh karena itu, Brad memutuskan untuk berhenti bersembunyi.

"Aku mencoba mengatakan bahwa aku memiliki kesempatan untuk mencerahkan hari seseorang. Itu hal yang langka," kata aktor dalam film Fury ini.

Baca Juga: Brad Pitt Ngaku Nangis Bercerai dari Angelina Jolie

Sebuah Insiden Tidak Terduga

Sumber foto: aceshowbiz.com

Selain menceritakan hidupnya yang dihiasi oleh ganja, Brad juga menceritakan awal mula menjalani kariernya sebagai seorang selebriti. Media pertama yang menyorot mengenai keberhasilan Brad adalah USA Today. Namun, ia cukup terkejut ketika koran pertamanya malah jadi alas kotoran kucing.

“Ketika aku pertama kali memulai karier, aku berada di USA Today. Aku cukup senang dengan diriku sendiri. Dua hari setelah berita itu keluar, aku pergi ke rumah teman-teman. Di dapur, aku melihat ke bawah dan ada kotak sampah untuk kucing dan ada beritaku di USA Today dengan kotoran kucing di atasnya,” cerita Brad Pitt yang dilansir dari Ace Showbiz.

Soal gosip pacaran

Jennifer Aniston, Brad Pitt, Alia Shawkat

Sejak cerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt dikabarkan menjalin asmara dengan beberapa wanita. Dari Jennifer Aniston, sang mantan istri hingga yang terbaru Alia Shawkat. Terkait pemberitaan tersebut, Brad akhirnya buka suara.

“Aku tidak muncul ke publik untuk menghindari pemberitaan itu. Aku sudah tidak tahu lagi ada berapa banyak wanita yang digosipkan aku kencani selama tiga tahun belakangan, yang jelas hal itu tidak ada yang benar,” ungkap Brad Pitt.