X

IntipSeleb – Film parodi biasanya bertujuan untuk menyindir film-film yang sudah pernah tayang. Agar lebih menarik untuk ditonton, produser umumnya akan menyasar film-film yang sudah sukses untuk dijadikan sebagai film parodi. Hingga saat ini, sudah banyak film yang memparodikan film dengan tujuan untuk menyindir film tersebut, apalagi jika film aslinya sangat jelek.

Hasil dari film parodi ini pun dijamin akan membuat para penonton tertawa terbahak-bahak. Nah, kali ini kami akan mengulas mengenai beberapa film parodi yang sukses mengejek film terkenal. Untuk kamu yang tengah mencari hiburan, beberapa film di bawah ini siap untuk menjadi tontonan kamu.

Lantas, Apa Saja Film Parodi yang Sukses Mengejek Film Terkenal?

1.Vampires Suck

Film Twilight dibuat menjadi beberapa seri, tetapi belum dicintai oleh banyak penonton. Inilah sebabnya mengapa film Twilight diparodikan. Sutradara Jason Friedberg dan Aaron Seltzer membuat film berjudul Vampires Suck dengan tujuan menyindir film Twilight.

Vampire Suck adalah film vampir yang tak kalah dengan Twilight, dengan jalan cerita yang lebih absurd. Salah satu adegan yang paling menarik adalah saat bayi keluar dari tas Becca. Bayi itu seperti menggunakan bedak. Ini mungkin salah satu alasan mengapa wajah Edward Cuillen begitu pucat.

Berita Terkait :

Saksikan Juga