img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Brad Pitt terciduk bermesraan dengan mantan kekasihnya, Nicole Poturalski yang merupakan seorang model asal Jerman. Tak main-main, keduanya terlihat hendak masuk ke sebuah pesawat jet pribadi.

Diketahui, Brad Pitt dan Nicole Poturalski sempat berpacaran pada tahun 2020 lalu. Uniknya, Brad memacari Nicole yang telah berstatus sebagai istri seorang pengusaha. Lantas, seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Balikan dengan Mantan?

The News
Foto : The News

Brad Pitt sebelumnya dikabarkan menyatakan sulit berpacaran karena kasusnya dengan Angelina Jolie yang belum usai dan berbelit-belit. Brad disebut sulit untuk mengenal wanita tanpa digosipkan yang tidak-tidak.

Namun beberapa hari setelahnya, Brad Pitt justru dikabarkan bermesraan dengan Nicole Poturalski, yang merupakan mantannya berprofesi model asal Jerman. Mengutip The News, Brad dan Nicole digambarkan seperti remaja yang dimabuk cinta.

Sumber menyatakan Brad Pitt dan Nicole Poturalski difoto tepat sebelum naik ke pesawat jet pribadi untuk liburan ke Paris. Brad diduga memboyong Nicole untuk liburan ke mansion pribadinya di Chateau, Prancis Selatan.

Topik Terkait