X

IntipSeleb – Bella Hadid merupakan salah satu supermodel ternama di dunia. Ia sangat profesional menjalankan profesinya sebagai model hingga rela umbar bagian sensitif di tubuhnya seperti puting payudaranya.

Menjadi selebritis terkenal, kehidupan pribadi Bella Hadid tak luput menjadi sorotan, tak terkecuali mengenai agama yang dianutnya. Lantas, apakah agama Bella Hadid? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Bangga Menjadi Islam

img_title
Foto : Instagram/mohamedhadid

Bella Hadid merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Mohamed Hadid dan Yolanda Hadid. Sejak kecil sang ayah mengajarkan agama Islam kepada anak-anaknya, termasuk Bella Hadid.

Dalam sebuah kesempatan, Bella Hadid mengaku sebagai seorang penganut agama Islam yang bangga. Ia pun sempat bercerita asal usul Mohamed Hadid yang merupakan Muslim pengungsi dari Palestina.

"Ayahku adalah seorang pengungsi ketika dia pertama kali datang ke Amerika. Dia selalu religius, dan dia selalu berdoa bersama kami. Aku bangga menjadi seorang Muslim,” ucap Bella Hadid kepada Vogue pada April 2017 silam.

Berita Terkait :

Saksikan Juga