img_title
Foto : Instagram/@toniannsingh

IntipSeleb – Toni-Ann Singh telah dinobatkan sebagai Miss World 2019 dalam acara yang digelar pada 14 Desember 2019 di London, Inggris. Toni juga menarik perhatian publik karena suara emasnya yang sering di tampilkan di media sosial. 

Dilansir dari Heavy pada 16 Desember 2019, Toni-Ann Singh memiliki segudang prestasi yang membawanya sampai ke final kompetisi bergengsi itu. Setelah namanya muncul ke publik, banyak dari masyarakat yang penasaran dengan kehidupan Toni. Yuk intip fakta-fakta Toni-Ann Singh!

Imigrasi Ke Amerika Serikat

Toni-Ann Singh lahir pada tahun 1996 di Morant Bay, Jamaika. Di usia 9 tahun, Toni mulai pindah bersama orang tuanya ke Amerika Serikat dan menetap di Florida. Toni sangat mencintai musik dan mengatakan bahwa musik adalah bagian besar dari hidupnya. Dia juga dilatih secara khusus untuk belajar musik setelah ia tiba di Amerika Serikat.

“Aku sudah bernyanyi sejak masih muda. Aku bernyanyi di gereja bersama paduan suara anak-anak, dan aku sudah dilatih secara klasik sejak aku berusia 9 tahun,” ungkap Toni.

Toni juga mengaku bahwa keluarganya juga mencintai musik dan nyanyian. Toni juga sangat mencintai ibunya dan baru-baru ini ia membuat sebuah video Instagram untuk menghormati pengorbanan sang ibu yang telah memberinya kehidupan yang layak.

Topik Terkait