img_title
Foto : E Online

IntipSeleb – Tom Holland membuat kehebohan setelah menyukai sebuah unggahan di Instagram. Bukan unggahan biasa, bintang film Spider-Man tersebut kepergok menyukai sesuatu yang membahas soal hubungan seksual.

Usai kepergok melakukan hal itu, rencana Tom Holland untuk menghabiskan tahun baru dengan Zendaya pun terkuak. Seperti apa? Scroll untuk temukan jawabannya yuk!

Sukai Postingan Soal Seks

Instagram/tomholland2013
Foto : Instagram/tomholland2013

Tom Holland dan Zendaya akhirnya telah mengumumkan hubungan spesialnya ke publik. Sejak saat itu, penggemar ramai-ramai memberikan tanggapan atas hubungan pasangan yang akrab disapa sebagai Tomdaya. Namun, sebagian justru nyinyir karena Tom lebih pendek dari Zendaya.

Diketahui, Tom Holland memiliki tinggai 173 cm. Sementara, Zendaya memiliki tinggi 178 cm. Artinya, Zendaya lebih tinggi dari Tom sebanyak 5 cm. Meski demikian, keduanya cenderung tidak peduli dengan hal itu.

Namun, Tom Holland dan Zendaya tampaknya makin muak karena perbedaan tinggi badan mereka selalu jadi perbincangan. Hingga akhirnya, Tom ketahuan menyukai postingan Instagram LadBible yang bercerita pria pendek lebih banyak melakukan hubungan seksual.

Topik Terkait