img_title
Foto : Getty Images

IntipSeleb – Anak Madonna, Lourdes Leon kembali membuat gempar dengan memamerkan keseksian tubuhnya. Seperti sang ibunda, Lourdes Leon sangat berani berpose menantang seraya memamerkan area sensitifnya.

Bahkan, Lourdes Leon menyodorkan bokongnya kepada seorang pria. Lantas, bagaimana potret menantang Lourdes Leon dan tanggapan Madonna? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Foto Bokong Anak Madonna ‘Dijilat’ Seorang Pria

Instagram/madonna
Foto : Instagram/madonna

Perayaan tahun baru 2022 disambut meriah oleh semua orang di penjuru dunia. Mulai dari menggelar pesta, merayakan bersama keluarga, makan besar, hingga pergi ke klub malam merupakan beberapa cara untuk merayakan tahun baru. Keluarga Madonna tentunya memiliki cara unik sendiri untuk menyambut tahun baru.

Namun perilaku nyeleneh putri tertua Madonna yakni Lourdes Leon justru menjadi perhatian. Model berusia 25 tahun tersebut merayakan tahun baru 2022 dengan cara yang tidak biasa.

Melalui foto yang dibagikan Madonna lewat Instagramnya, Lourdes Leon terlihat mengenakan pakaian ketat yang memperlihatkan keseksian tubuhnya. Gaun berwarna putih tersebut memiliki motif bolong-bolong di sisi kiri hingga bokongnya. Alhasil sebagian payudara kiri dan bokong kiri Lourdes terekspos.

Topik Terkait