img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sederet selebitis Hollywood menjadi korban retasan oknum tak bertanggung jawab. Tak main-main, beberapa selebritis harus menahan malu karena foto telanjang bulat mereka tersebar di internet.

Tak ayal, kepopularitas sederet selebritis Hollywood harus tergerus karena skandal foto bugil tersebut. Lantas, siapa sajakah selebritis Hollywood yang foto bugilnya tersebar? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

1. Bella Thorne

Instagram/bellathorne
Foto : Instagram/bellathorne

Bella Thorne merilis foto bugil di Twitter pada 15 Juni 2019, setelah seorang peretas mengancam akan merilisnya. Mantan bintang Disney Channel itu juga membagikan foto-foto pesan teks yang diduga berasal dari peretas.

"Selama 24 jam terakhir saya telah diancam dengan foto telanjang saya sendiri. Saya merasa menjijikkan. Saya merasa diawasi, saya merasa seseorang telah mengambil sesuatu dari saya yang saya hanya ingin satu orang khusus untuk melihat ... itu KEPUTUSAN SAYA. SEKARANG U DON 'JANGAN MENGAMBIL HAL LAIN DARI SAYA. Saya bisa tidur malam ini lebih baik mengetahui saya mengambil kembali kekuatan saya,'' cuit Bella Thorne.

2. Emma Watson

Topik Terkait