img_title
Foto : People.com

IntipSeleb – Jennifer Aniston telah mengadakan pesta besar untuk menyambut Natal 2019 di akhir pekan lalu. Jennifer memang tidak pernah absen untuk mengadakan pesta Natal dan mengundang banyak teman. Hal itu dilakukan karena dirinya suka dengan perayaan Natal dan selalu ingin menjadi tuan rumah.

Dilansir dari Fox News pada 17 Desember 2019, Jennifer mengundang teman-temannya yang rata-rata berusia 50 tahunan. Pesta mewah itu dihadiri oleh bintang papan atas dan sekitar 50 orang teman tampak hadir di rumahnya yang berada di California. Yuk intip pesta mewah Jennifer Aniston!

Brad Pitt Hadir Lebih Awal

Sumber foto: foxnews.com

Jennifer Aniston tidak ragu untuk mengundang mantan suaminya, Brad Pitt untuk hadir di acara tahunan. Aktor film Ad Astra itu juga dikabarkan menghadiri pesta dan datang lebih awal dibanding teman Jennifer yang lain. Brad yang dijaga dengan bodyguardnya tampak keluar dari mobil dan bergaya kasual.

“Dia datang setelah pukul 07.00 malam. Dia termasuk yang pertama datang dan tamu kedua terakhir yang pergi sekitar jam 11.00 waktu setempat. Dia berpakaian santai dengan jaket bomber gelap dan topi,” ujar seorang sumber.

Meskipun telah berpisah pada tahun 2005 lalu, hubungan Brad Pitt dan Jennifer masih tetap terjaga. Keduanya memutuskan untuk menjadi teman dekat dan aktor 55 tahun itu sering hadir di acara yang diadakan oleh Jennifer. 

Topik Terkait