img_title
Foto : Pagesix.com

IntipSeleb – Tom Cruise siap kembali ke layar kaca dengan film terbarunya yang berjudul Top Gun: Maverick tayang Juni 2020. Film ini membuat para penggemar tidak sabar untuk melihat aksinya. Aktor 57 tahun itu juga membagikan cuitan mengenai trailer terbaru yang baru saja dirilis.

Dilansir dari Lad Bible pada 17 Desember 2019, film Top Gun: Maverick ini adalah film lanjutan dari sekuel pertamanya yang tayang di tahun 1986. Film yang menceritakan mengenai pilot pesawat tempur itu berhasil membuat nama Tom Cruise menjadi salah satu aktor paling bersinar.

Trailer Film Telah Rilis

Tom Cruise akan kembali berperan sebagai Pete 'Maverick' Mitchell seorang pilot pesawat tempur. Di film yang akan tayang ini, ia akan membimbing generasi baru pilot pesawat tempur Angkatan Laut Amerika Serikat. Sebagai instruktur penerbangan yang baru, nantinya Tom akan mengajarkan Bradley atau putra dari teman lama Pete, Goose.

Era baru telah tiba dan Tom harus melatih para pilot yang siap untuk bergelut di dunia penerbangan. Namun, hal itu tidaklah mudah dan masih banyak aksi-aksi mendebarkan yang akan diperlihatkan.

Film Top Gun: Maverick akan dibintangi oleh Miles Teller, Jennifer Connelly, dan Ed Harris. Bahkan, Tom juga memiliki perempuan baru yang siap hadir di layar lebar.

Topik Terkait