IntipSeleb – Bella Hadid dan The Weeknd dikabarkan resmi mengakhiri hubungan asmara mereka pada Selasa, 6 Agustus 2019. Keduanya memutuskan untuk berpisah lagi setelah sempat mengalami putus nyambung pada tahun 2018 lalu.

Dilansir dari laman E!News pada Rabu, 7 Agustus 2018, seorang sumber mengklaim bahwa pasangan yang mulai pacaran sejak festival musik Coachella 2015 tersebut memang telah putus pada beberapa waktu lalu. 

“Bella dan Abel (nama asli The Weeknd) telah berpisah," tutur seorang sumber yang ogah menyebutkan namanya tersebut.

Alasan Putus

sumber foto: www.eonline.com

Menurut sumber yang sama, ada beberapa alasan kuat keduanya putus. Di antaranya, jarak, kesibukan, dan terjadinya perdebatan disebut menjadi alasan pasangan muda Hollywood ini untuk berpisah.

“Mereka berada di tempat yang berbeda sekarang, baik secara fisik maupun mental," ujar seorang sumber terkait putusnya Bella dan The Weekend.

Selain itu, alasan lain yang menyebabkan keduanya berpisah adalah banyaknya perdebatan yang terjadi. Bella Hadid dan The Weeknd pun akhir-akhir ini dilaporkan tak memiliki waktu bersama yang berkualitas, yang berujung pada perpisahan.

“Mereka (Bella Hadid dan The Weeknd) belakangan ini banyak berdebat. (Mereka) belum menghabiskan waktu berkualitas bersama dalam beberapa bulan," tuturnya.

Aktivitas Bella Hadid Setelah Putus

Bella Hadid

sumber foto: instagram/@bellahadid

Perbedaan profesi keduanya tentunya sangat mempengaruhi waktu kebersamaan Bella dan The Weeknd, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah. Hal itu juga sudah dibenarkan oleh sumber yang sama. Bella dan The Weeknd disebut memilih untuk fokus terhadap kariernya masing-masing. Di mana Bella fokus pada acara fashion week dan Abel, nama lahir The Weeknd, sedang mempersiapkan karya musik terbarunya.

“Bella sedang mempersiapkan komitmen untuk pekan mode dan Abel sedang mengerjakan musiknya dan debut akting yang akan datang," jelas sumber tersebut

Respons Penggemar

Bella Hadid dan Gigi Hadid
sumber foto: instagram/@gigihadid

Kabar putusnya Bella Hadid dan The Weeknd tentu membuat publik sedikit terkejut. Pasalnya berita ini sangat berbanding terbalik dengan berita Gigi Hadid, kakak kandung Bella yang sehari sebelumnya diberitakan tengah kasmaran karena dekat dengan pria baru. Yup! Belum lama ini, Gigi Hadid ketahuan nge-date dengan seorang model sekaligus bintang televisi berwajah ganteng bernama Tyler Cameron.

Banyak orang yang menyayangkan berakhirnya hubungan Bella dan The Weeknd. Terlebih keduanya dikenal pasangan yang unik sekaligus selalu terlihat romantis. Menurut kamu, Bella dan Abel bakal balikan lagi kayak sebelumnya enggak?