img_title
Foto : Instagram/enews

IntipSeleb –  Berkat kabar Luna Maya bekukan sel telur (egg freezing), banyak orang kini penasaran siapa saja yang telah melakukannya. Pasalnya, egg freexing atau juga dikenal istilah oocyte cryopreservation ini adalah metode yang digunakan oleh bebebrapa wanita untuk bisa tetap hamil di kemudian hamil. 

Biasanya, metode tersebut dilakukan karena efek usia perempuan yang diprediksi semakin susah hamil, keinginan terhadap menjaga kesuburan, dan alasan lainnya. Namun, Luna Maya melakukannya bukan karena usia. Ia sudah sejak lama ingin melakukan pembekuan sel telur. Nah, selain Luna Maya, siapa sajakah artis yang melakukan pembekuan sel telur? Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Halsey

Dress.yournextshoes.com
Foto : Dress.yournextshoes.com

Halsey adalah penyanyi top asal Amerika Serikat. Kecenya, di usia 23 tahun Halsey telah melakukan pembekuan sel telur. 

Namun, sebelum itu, Halsey diketahui telah menjalani operasi untuk menyembuhkan endometriosis yang dideritanya dan keguguran yang sempat dialami. 

"Melakukan egg freezing untuk menjaga cadangan ovarium sangat penting. Memiliki endometriosis para dan menjalani operasi untuk pengobatannya, akan mempengaruhi kesuburan," ucap Halsey yang dilansir dari The Doctors pada Kamis, 20 Januari 2022. 

Topik Terkait