img_title
Foto : Instagram/@brielarson

IntipSeleb – Nama Brie Larson ada di jajaran trending Google pada Kamis, 19 Desember 2019. Pemain utama film Captain Marvel itu sedang ramai diperbincangkan karena ia mengikuti berbagai acara TV dan dapat menghibur para penonton.

Dilansir dari The Graphic Leader pada 19 Desember 2019, Brie merasa tertantang ketika ia mengikuti acara petualangan dengan judul Running Wild with Bear Grylls. Acara itu akan menceritakan petualangan para selebriti di alam terbuka. Yuk intip kisah Brie Larson!

Brie Larson Suka Makan Serangga

Sumber foto: thegraphicleader.com

Setelah menghabiskan tahun ini dengan berbagai promosi film Captain Marvel dan Avengers, Brie sangat senang diundang sebuah acara TV mengenai petualangan. Ia antusias karena akan merasakan hidup di alam bebas. Bukan hanya itu, aktris Amerika itu juga menceritakan bahwa ia setiap hari harus memakan serangga. 

“Aku suka itu. Kami pergi ke Panama, aku tidak dapat mengingat nama tempatnya sekarang. Kami pergi ke Panama City dan kemudian mereka seperti 'Ini jam 7 pagi, pergi keluar'. Aku melihat helikopter dan mereka membawaku ke suatu tempat terpencil,” ujar Brie menceritakan pengalamannya.

Bagian Terburuk Hidup di Alam

Topik Terkait