img_title
Foto :

IntipSeleb – Harriet Robson, pacar striker Manchester United (MU) yaitu Mason Greenwood menuduhnya telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Harriet memposting foto dan videonya di platform media sosial Instagram di mana dia terlihat berlumuran darah dengan banyak memar.

Dia memposting foto di Instagram beberapa waktu lalu dengan keterangan yang menyatakan: "Kepada semua orang yang ingin tahu apa yang sebenarnya dilakukan Mason Greenwood kepada saya". Wajah nya terlihat seperti terkena serangan fisik. Dia juga memposting klip audio di mana pesepakbola itu kasar dan juga mengintimidasi dia.

Ada beberapa fakta pilu mengenai Harriet Robson yang bisa kamu ketahui, simak faktanya dibawah ini

Berbagai bagian tubuh Harriet Robson Memar

Banyaknya foto yang diunggahnya membuat banyak pengguna media sosial yang turun ke berbagai platform media sosial seperti Twitter, Facebook, dan Instagram untuk mengungkapkan pendapat mereka tentang apa yang terjadi. Hal ini adalah berita yang mengejutkan bagi para penggemar Manchester United pada saat itu karena mereka takut dengan apa yang akan terjadi pada pacar Harriet itu.

Greenwood yang berusia 21 tahun dianggap sebagai salah satu talenta paling menjanjikan dari akademi United yang memiliki masa depan cerah karena United menolak untuk merekrut striker muda lainnya. Jika ada sedikit pun kebenaran dalam cerita ini maka kemungkinan besar perilaku mengejutkan dan memalukan ini tidak akan ditoleransi oleh klub. Karirnya akan terancam.

Topik Terkait