img_title
Foto : People

IntipSeleb – Hailey Bieber membongkar rasanya dijauhi hingga dibuang komunitas gereja setelah sempat putus dari Justin Bieber pada tahun 2016 silam. Ia mengaku tidak diterima dalam komunitas gereja Kristen yang biasa dihadiri oleh Hailey.

Parahnya, Hailey Bieber mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan tersebut saat hendak beribadah. Seperti apa pengakuan Hailey Bieber? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Dijauhi Komunitas Gereja Pasca Putus dari Justin Bieber

Instagram/@haileyjustin
Foto : Instagram/@haileyjustin

Sebelum menikah pada tahun 2018, Hailey Baldwin (sekarang Bieber) dan Justin Bieber lebih dulu putus pada tahun 2016 lalu. Keduanya berpisah setelah dua tahun berpacaran. Diketahui, Hailey dan Justin menganut agama Kristen dan secara rutin menghadiri ibadah di gereja yang sama.

Namun saat putus, Hailey Bieber dan Justin Bieber tidak lagi menghadiri ibadah di gereja secara bersamaan. Tak disangka, Hailey justru mendapatkan perlakuan berbeda dari komunitas gereja. Parahnya, model berusia 25 tahun itu merasa dibuang.

"Ada banyak orang di dunia gereja yang membuat saya merasa sangat terbuang. Kapan gereja menjadi klub sosial? Itu perasaan yang buruk," ungkap Hailey Bieber kepada The Wall Street Journal yang diterbitkan pada 1 Februari 2022.

Topik Terkait