img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Artis Hollywood kerap kali tampil elegan dan mewah di hadapan publik. Namun ternyata beberapa artis Hollywood ini sempat dikabarkan bangkrut.

Lantas siapa sajakah dia? Lalu apa saja hal yang membuat para bintang Hollywood ini bangkrut? Simak deretan artis Hollywood bangkrut berikut ini.

1. 50 Cent

Instagram/@50cent
Foto : Instagram/@50cent

Rapper 50 Cent pernah dinyatakan bangkrut pada tahun 2015 silam. Hal tersebut menimpa 50 Cent karena ia kedapatan sering kali mengunjungi tempat hiburan malam di kawasan Los Angeles.

Tak hanya datang ke klub malam saja, namun pemilik nama asli Curtis James Jackson III itu juga diketahui setidaknya menghabiskan uang hingga senilai Rp66 juta setiap kali mengunjungi tempat hiburan malam tersebut. Hal ini 50 Cent lakukan demi membayar para penari telanjang untuk menghabiskan malam bersamanya.

Pelantun lagu hits 'Candy Shop' itu akhirnya menyatakan dirinya bangkrut usai dituntut sebesar Rp67 miliar oleh seorang wanita bernama Lavonia. Hal itu lantaran 50 Cent kedapatan mengambil video porno Lavonia bersama dengan kekasihnya tanpa izin dan menyebarkannya secara online.

Topik Terkait