img_title
Foto : Daily Mail

IntipSeleb – Kisah cinta Shawn Mendes dan Camila Cabello telah berakhir pada November 2021 setelah berpacaran kurang lebih selama 2 tahun. Namun, gerak-gerik Shawn dan Camila selalu diburu oleh paparazzi hingga penggemar.

Terlebih, Camila Cabello kepergok jalan bareng dengan aktor tampan. Sementara itu, Shawn Mendes tampak intim dengan seorang pelatih yoga di sebuah tempat tersembunyi. Seperti apa kelanjutannya? Simak artikelnya yuk!

Camila Cabello Jalan Bareng Aktor Tampan

Just Jared
Foto : Just Jared

Potret-potret Camila Cabello setelah mengumumkan putus dari Shawn Mendes masih menghiasi media sosial. Teranyar, Camila ketahuan jalan bareng dengan aktor Nicholas Galitzine pada Selasa, 8 Februari 2022 di kawasan Santa Monica, Calif, Los Angeles, Amerika Serikat.

Melansir Just Jared, Camila Cabello dan Nicholas Galitzine jalan bareng lalu menyewa sepeda. Lalu, keduanya mengayuh sepeda masing-masing di sekitar Santa Monica dan Venice Beach.

Jalan-jalan manis itu ditutup dengan mengunjungi toko es krim.Tampaknya, Camila Cabello dan Nicholas Galitzine tidak sungkan untuk memamerkan kedekatan mereka.

Topik Terkait