img_title
Foto :

IntipSeleb – Menjadi selebriti dunia sekaligus Muslim bukanlah sesuatu yang mudah. Banyak tantangan yang harus mereka taklukan. Meskipun terkadang rintangan yang harus mereka hadapi cukup sulit, namun beberapa selebriti dunia yang akan kita bahas kali ini dengan berani mengakui keislamannya.

Nah, siapa saja selebriti dunia yang telah memeluk Islam sebagai agamanya? Yuk, simak ulasan yang telah Intipseleb rangkum untuk kamu dalam artikel di bawah.

1. Bella Hadid 

Instagram/@bellahadid.icon
Foto : Instagram/@bellahadid.icon

Model cantik yang kerap membawakan brand-brand fashion dunia di atas catwalk ini memang cukup populer di seantero negeri. Wanita berdarah Palestina ini merupakan saudari kandung dari Gigi Hadid, yang sama-sama bergelut di dunia modeling. Ayahnya merupakan keturunan Palestina bernama Mohamed Hadid, sementara ibunya keturunan Belanda bernama Yolanda Hadid. 

Mengutip sesi wawancara dengan Porter Magazine pada tahun 2017 silam, Bella mengatakan, "Mohamed Hadid adalah orang yang sangat religius, dan dia selalu berdoa bersama kami. Aku bangga menjadi seorang muslim".

Kabar tersebut cukup mengejutkan, mengingat selama bertahun-tahun, Bella Hadid tidak pernah mengungkap agama yang dianutnya ke ruang publik. 

2. Riz Ahmed 

Topik Terkait