img_title
Foto : Instagram/@karbearv

IntipSeleb – Boy William dan Karen Vendela hangat diperbincangkan publik setelah pertunangannya pada akhir November lalu. Kini, pasangan itu tinggal menunggu hari pernikahan mereka yang dikabarkan akan berlangsung di tahun 2020.

Setelah pesta pertunangan selesai, keduanya disibukkan dengan serangkaian persiapan pernikahan mereka, salah satunya foto prewedding. Boy dan Karen pernah melakukan foto prewedding di beberapa negara Eropa. Namun, keduanya baru saja mengunggah foto baru yang unik dan dikabarkan sebagai foto prewedding tambahan. Yuk intip bagaimana potret  Boy William dan Karen Vendela!

Baca Juga: Mewahnya Pesta Tunangan Boy William dan Karen Vendela

Dua hari lalu, Boy dan Karen mengunggah foto romantis dan unik ke akun Instagram. Jika dilihat dari foto ini, Karen dirubah menjadi putri duyung yang bertemu dengan pangerannya. Dalam unggahan, Youtuber ganteng itu mengatakan bahwa dia baru saja bertemu putri duyung, yang tak lain calon istrinya sendiri. Duh.. romantis banget sih!

Boy william

Sumber foto: instagram/@h2photography

Keindahan alam Indonesia memang tidak pernah salah ya. Lihat saja, potret ini dilakukan di bawah laut kepulauan Raja Ampat, Papua. Menurut penuturan Karen, Boy adalah seorang manusia yang sedang menyelamatkan Putri Duyung.

Topik Terkait