img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Istri Pangeran Charles, Camilla dikabarkan menaruh rasa tidak suka kepada Meghan Markle yang merupakan istri dari Pangeran Harry. Tak main-main, Camilla disebut-sebut mencap Meghan Markle dengan julukan kasar.

Di tengah isu hubungan tidak baik antara Meghan Markle dan istri Pangeran Charles, Pangeran Harry justru cuek. Ia bahkan ‘meninggalkan’ Meghan Markle. Kok bisa? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Meghan Markle Disebut Wanita Nakal Oleh Mertua

Pinterest
Foto : Pinterest

Semenjak Pangeran Harry dan Meghan Markle undur diri dari anggota kerajaan, terdapat perang dingin antara keduanya dengan anggota keluarga kerajaan. Teranyar, Camilla, Duchess of Cornwall dikabarkan mencurigai niat Meghan menjadi anggota kerajaan.

Hal tersebut bermula dari klaim penulis Tom Bower, yang merupakan penulis beberapa biografi terkenal seperti Pangeran Charles, ayah Ghislaine Maxwell, Robert Maxwell, dan Mohamed Al Fayed. Bower menyatakan Camilla cuek terhadap Meghan Markle.

"Sejak awal, Camilla curiga dengan petualangan dari Los Angeles (Meghan Markle). Dia merasa sulit untuk percaya bahwa Meghan akan mengorbankan karier dan kemandiriannya untuk melayani dan mengabdi pada monarki,” ungkap Tom Bower dilansir IntipSeleb dari Fox News pada Kamis, 17 Februari 2022.

Topik Terkait