img_title
Foto : Comicbooksgalaxy.com

IntipSeleb – Polyglot adalah istilah untuk menyebut seseorang yang memiliki kemampuan menguasai beberapa bahasa asing. Kemampuan untuk menguasai bahasa asing memang bukan sesuatu yang mudah. Meskipun demikian, di dunia terdapat banyak orang yang memiliki kemampuan unik untuk berbicara dalam berbagai bahasa asing.

Beberapa orang di antaranya bahkan sering kali kita lihat muncul di televisi. Selain memiliki paras rupawan, beberapa selebriti yang akan Intipseleb sebutkan di bawah ini diketahui menguasai banyak bahasa asing. Kira-kira apakah ada artis favoritmu yang memiliki kemampuan tersebut. Yuk, simak langsung artikel yang telah kami rangkum khusus untuk kamu. Berikut adalah daftarnya.

1. Natalie Portman

Pinterest
Foto : Pinterest

Natalie Portman adalah artis berkebangsaan Israel yang cukup berbakat. Selain memiliki kemampuan akting,  peraih penghargaan Best Actress di Academy Award untuk film Black Swan ini juga dikenal sebagai seorang Polyglot. Kemampuan aktris cantik ini dalam menguasai bahasa cukup mengagumkan.

Selain fasih berbicara bahasa Ibrani, ia juga diketahui mampu berbicara dalam bahasa Inggris, Spanyol, Jerman, Jepang, dan juga Prancis. Secara keseluruhan, wanita yang memulai karier aktingnya di usia 12 tahun ini mampu menguasai 6 bahasa.

Nah, dari beberapa bahasa yang berhasil dikuasainya, Natalie mengaku sangat menyukai bahasa Spanyol. Menurutnya bahasa itu cukup sering ia gunakan saat sedang berkunjung ke suatu tempat.

2. Cinta Laura

Topik Terkait