img_title
Foto : I-D

IntipSeleb – Kendall Jenner tampil berani dalam pemotretan bersama i-D. Tak main-main, Kendall Jenner berpose telanjang tanpa sehelai pakaian apapun. Ia juga sering mengumbar bagian sensitifnya karena mengenakan pakaian serba transparan.

Dalam pemotretan tersebut, Kendall Jenner blak-blakan berbicara soal privasinya. Ia diketahui tumbuh di dunia hiburan yang dikelilingi oleh banyak kamera. Seperti apa potret berani Kendall Jenner bersama i-D? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Kendall Jenner tampil dalam majalah i-D. Dalam sejumlah pemotretan yang dilakukannya, kakak dari Kylie Jenner tesebut memamerkan badannya yang ideal dan memiliki otot. Pada potret ini, Kendall mengenakan baju dan rok mini dari Burberry. Rambutnya juga agak berbeda dengan tampilan lebih pendek dan berwarna pirang.

i-D
Foto : i-D

Dalam pemotretan tersebut, Kendall Jenner berbicara soal privasinya sebagai supermodel dan anggota keluarga Kardashian-Jenner. Sedari remaja, Kendall telah dikelilingi oleh kamera dan ribuan paparazzi.

i-D
Foto : i-D

“Dulu saya sangat marah. Anda dapat menemukan video lama saya berteriak pada paparazzi tanpa alasan, tetapi juga untuk alasan yang sangat jelas. Saya jauh lebih damai dengan banyak hal sekarang,” ungkap Kendall Jenner kepada i-D, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 25 Februari 2022.

Topik Terkait