img_title
Foto : Gq.com

IntipSeleb – Justin Bieber tengah menjadi sorotan setelah mengumumkan comebacknya beberapa jam lalu. Penggemar pun sangat antusias dan bahagia menyambut kembalinya Justin Bieber ​ke industri musik yang membesarkan namanya. Bahkan para penggemar menyebut itu adalah hadiah Natal terbaik yang diberikan Justin.

Dilansir dari E Online pada 25 Desember 2019, Justin Bieber siap menggebrak dunia musik di awal tahun 2020. Justin juga tampak bersemangat untuk tampil di atas panggung dengan lagu terbarunya. Yuk intip kisah Justin Bieber!

Justin Bieber Siap Kembali

Di pertengahan bulan Desember, Justin sering mengunggah foto-foto misterius yang hanya menuliskan angka 2020. Namun, tidak ada yang benar-benar tahu arti dari unggahan Instagramnya itu. Baru-baru ini, Justin kembali mengejutkan penggemar dengan mengunggah poster mengenai kembalinya Justin Bieber ke dunia musik.

Baca juga:  Justin Bieber dan 5 Seleb Bikin Marah Pramugari di Pesawat

Bukan hanya merilis lagu, Justin juga siap mengeluarkan album baru, menjalani tur konser, membuat cerita dokumenter serta video musik seperti sebelumnya. Suami dari Hailey Baldwin itu sedang giat-giatnya mengunggah poster terbaru untuk menggoda para penggemar. 

Topik Terkait