img_title
Foto : Instagram/@annakendrick

IntipSeleb – Anna Kendrick setiap tahunnya akan pulang ke rumahnya di Maine untuk berkumpul dengan keluarganya saat perayaan Natal. ​Dilansir dari Ace Showbiz pada 26 Desember 2019, Anna mengaku bahagia ketika ia bisa menghabiskan liburan Natal bersama keluarganya.

Aktris asal Amerika itu pun sempat mengunggah foto di laman Instagram yang menunjukkan kalau ia siap meninggalkan New York demi bertemu keluarganya di Maine. Anna pun menceritakan kalau ia juga tidak sabar melakukan tradisi aneh keluarganya saat Natal. Apa ya tradisi aneh itu? Yuk intip kisah Anna Kendrick berikut ini!

Memiliki Tradisi Keluarga Yang Aneh

Sumber foto: aceshowbiz.com

Anna Kendrick sangat bersyukur ketika ia bisa kembali ke rumahnya di Maine, Amerika Serikat. Hal itu karena dirinya ingin melewatkan perayaan Natal bersama keluarganya dan ikut dalam tradisi tahunan. Bintang film Noelle ini mengatakan bahwa setiap Natal tiba, keluarganya memiliki tradisi yang cukup unik dan juga aneh, namun dirasa tetap membahagiakan yakni menonton bersama dengan Nutcracker yang menyala.

"Aku sangat senang bisa pulang tahun ini. Kami melakukan sesuatu yang aneh. Kami menonton sepak bola dengan Nutcracker menyala. Kami mematikan suara sepakbola dan memainkan The Nutcracker. Kadang-kadang berbaris dengan sempurna. Aku ingin kamu juga melakukannya. Itu sangat menyenangkan," ujar Anna.

Topik Terkait